Kamis, 16 Oktober 2014

Surplus Princess / The Mermaid

Hai hai Korean drama lovers.. Ini kali pertama aku bikin blog tentang film drama korea. Well, bisa di bilang aku salah satu penggemar berat drama korea dengan berbagai genre mulai romantis, drama komedi, action film, horor, trailer, dan lain lain. Pertama - tama nih yang mau aku bahas film yang lg hits Surplus Princess atau bisa di bilang film The Mermaid. Asal muasal ceritanya sih sama aja dengan kebanyakan dongeng tapi jangan salah, nih film super lucuuuu... Ada sedih, ada ketawa dan romantisnya juga. Ceritanya Seorang Putri Duyung bernama Princess Aileen sudah menaruh hati alias naksir dengan seorang Chef yang namanya Chef Kwon. Sekian lama hanya bisa melihat Chef Kwon yang ganteng, tampan dan cool, akhirnya ada kesempatan juga bisa mencium Chef yang tanpa sengaja terjatuh di laut. Sang Princess pun semakin ingin menjadi manusia dan satu-satunya cara agar ia bisa menjadi manusia adalah dengan meminum ramuan dan menemukan cinta sejati dalam waktu 100hari. Setelah menjadi manusia, Aileen baru menyadari bahwa cinta sejati tidak mudah seperti yang di bayangkan. Dalam rangka mendekati Chef Kwon, ia harus mendapatkan pekerjaan di tempat yang sama.

Kalau di ceritain bisa nggak habis - habis nih.  Bagi kalian yang suka nonton fiksi, romantis dan komedi, film ini benar - benar jadi saran aku. Itu contoh cover filmnya, selanjutnya akan aku beri beberapa gambar para pemain dan sang Princess Aileennya. 


Ini dia Princess Aileen si Putri Duyung.



Ini para pemain film The Mermaid / Surplus Princess.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar